MASTER STOKIS

PT TRIDAYA SINERGI INDONESIA


Dalam hal pengembangan jaringan disuatu wilayah, salah satu pendukungnya adalah mengenai ketersediaan produk di wilayah tersebut. Maka dapat dikatakan bahwa untuk mendukung member dalam pengembangan bisnisnya di PT Tridaya Sinergi Indonesia, kecepatan distribusi produk menjadi penting.

Maka PT TRIDAYA SINERGI INDONESIA memberikan kesempatan bagi seluruh membernya untuk dapat memudahkan distribusi produk khususnya bagi jaringannya dan juga bagi member-member lain yang berkedudukan dekat diwilayahnya. PT Tridaya Sinergi Indonesia membuka peluang bagi Member untuk bisa menjadi Master Stokis dengan persyaratan dan ketentuan.

 

Master Stokis adalah Member TSI yang telah memenuhi persyaratan dan disetujui oleh perusahaan untuk melayani penjualan produk kepada Stokis dengan melalui proses pengajuan, penilaian dan wajib mentaati peraturan yang ditetapkan oleh perusahaan.

 

Master Stokis PT TRIDAYA SINERGI INDONESIA merupakan penyedia produk di satu wilayah kecamatan yang utamanya melayani stokis-stokis diwilayahnya baik stokis dalam jaringannya maupun stokis diluar jaringannya dengan standar pelayanan yang sama sesuai dengan ketentuan dari Perusahaan.

 

 

Persyaratan Master Stokis

Persyaratan atas pendirian Master Stokis antara lain:

  1. Telah terdaftar sebagai Mitra Stokis PT Tridaya Sinergi Indonesia sekurang-kurangnya 4 bulan;
  2. Belum berdirinya Master Stokis lain di wilayah kecamatan yang diajukan.
  3. Telah berdiri minimal 10 (sepuluh) Stokis di kecamatannya dengan jumlah total pembelanjaan stokis selama 3 bulan berturut-turut mencapai 15.000 bungkus per bulan atau jika jumlah stokis tidak mencapai 10 (sepuluh) stokis, pembelanjaan stokis selama 3 (tiga) bulan berturut-turut harus mencapai minimal 30.000 (tiga puluh ribu) bungkus per bulan.
  4. Telah melakukan konsultasi dan pemahaman dengan leader/upline terdekat.
  5. Memiliki atau menguasai kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas.
  6. Memiliki ruang yang cukup, layak dan baik untuk menyimpan stok produk.
  7. Memiliki Rekening Bank atas nama pribadi, antara BCA, Bank Mandiri, BNI atau BRI.
  8. Memiliki perangkat komputer dan akses internet yang baik.
  9. Memiliki nomor seluler yang aktif dan alamat email yang menggunakan Gmail.com.
  10. Mengisi Formulir Pengajuan Master Stokis secara resmi di perusahaan melalui Departemen Pelayanan Kemitraan.
  11. Menandatangani Surat Perjanjian Master Stokis.
  12. Bersedia melakukan pembelian produk perdana Master Stokis sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan PT Tridaya Sinergi Indonesia.
  13. Bersedia menjaga ketersediaan produk yang cukup.
  14. Bersedia melakukan pembayaran dengan cara transfer Bank ke Nomor Rekening Perusahaan untuk pembelanjaan Produk.
  15. Bersedia untuk dievaluasi kinerja bisnisnya oleh PT Tridaya Sinergi Indonesia.
  16. Mendapatkan rekomendasi dan ijin dari minimal 5 upline berurutan diatas jaringannya.

 

Benefit Master Stokis

Master Stokis PT TRIDAYA SINERGI INDONESIA memiliki benerfit sebagai pendukung dalam hal pengembangan bagi jaringannya, dalam hal ketersediaan produk sehingga memberikan kemudahaan kepada member-member untuk mendapatkan produk yang lebih dekat.

 

Tata cara Pengajuan Pendirian Master Stokis

Master Stokis wajib memenuhi ketentuan sebagai berikut:

  1. Pelajari Tentang Perusahaan, Marketing Plan dan Produk PT Tridaya Sinergi Indonesia;
  2. Lakukan konsultasi dan pemahaman dengan Leader/ Upline terdekat;
  3. Download Formulir Pendaftaran Master Stokis;
  4. Isikan Formulir Pendaftaran dengan data yang sebenar-benarnya dan lengkap.
  5. Kirimkan Formulir Pendaftaran Master Stokis dan daftar Produk Perdana ke Kantor Pusat Operational Bandung, Up. Departement Pelayanan Kemitraan;

 

Proses Pendirian Master Stokis

  1. Dari Formulir Pengajuan Pendirian Master Stokis tersebut akan dilakukan verifikasi dan survey atas kesesuaian terhadap persyaratan pendirian.
  2. Persetujuan Pengajuan Master Stokis berdasarkan penilaian dari Perusahaan melalui Departemen Pelayanan Kemitraan dan Divisi Kode Etik.
  3. Pembelanjaan Produk Perdana Master Stokis senilai Rp. 150.000.000,- (Seratus Lima Puluh Juta Rupiah) yang terdiri dari seluruh produk yang dipasarkan oleh PT Tridaya Sinergi Indonesia.
  4. Master Stokis yang telah disetujui oleh Perusahaan akan melewati masa percobaan selama 1 tahun, dan keberlangsungan Master Stokis akah ditentukan berdasarkan hasil evaluasi dan penilaian Perusahaan.

 

Untuk melakukan konsultasi pendaftaran Master Stokis dapat menghubungi Departemen Pelayanan Kemitraan di 0811 1200 7751 (WhatsApp Chat Only).

 

 

Tata Kelola dan Aturan Master Stokis

Download Tata Kelola dan Aturan Master Stokis