FAQs

Seputar TSI

Berikut beberapa Pertanyaan yang sering diajukan ke CSO – TSI maupun IT Support ( FAQ) terkait PERBAIKAN DATA DIRI, Perubahan HARGA, Persiapan Menuju New System.


MEMBER DELETED
  1. Member TSI yang terdaftar sejak Tahun 2012 sampai dengan 2018, dan pada Tahun 2019 sama sekali tidak melakukan aktivitas sebagai Member baik pembelanjaan produk maupun rekrutmen downline, maka akan secara otomatis terhapus data kememberannya dari Jaringan pada bulan Juli 2020.
  2. Bagi Member TSI yang terdaftar sejak Tahun 2012 sampai dengan 2018, dan pada Tahun 2019 tercatat melakukan pembelanjaan minimal 1 kali, maka telah diberikan kesempatan di Bulan Februari 2020 sampai dengan Bulan Juli 2020 untuk melakukan Tutup Point Pembelanjaan Produk minimal 3 kali/ bulan.

    Dan Jika memenuhi syarat Tutup Point 3 kali/ bulan maka Status Kememberannya akan menjadi Aktif kembali, sedangkan yang TIDAK memenuhi syarat tersebut maka Data Kememberannya akan dihapuskan pada bulan Agustus 2020.

    Bagi member yang tidak memenuhi syarat, tetapi pada bulan terakhir (Juli 2020) tercatat 1 kali Tutup Point, maka status kememberannya belum terhapus dan Status menjadi Temporary. Masih dapat melakukan Login Member dan terlihat pada sistem database tetapi pada Periode Agustus 2020 tidak dapat dilakukan Input Point dengan status TIDAK TERDAFTAR. Data Member tersebut tidak dihapus dikarenakan pada Periode Agustus masih diperlukan untuk status Bonusnya di periode bonus Juli 2020. Member tersebut akan di hapus oleh Sistem secara otomatis pada Bulan September 2020.
REAKTIVASI TITIK JARINGAN SETELAH DATA MEMBER TERHAPUS
  1. REAKTIVASI atau mengaktifkan Member Baru di titik Jaringan yang terhapus data member sebelumnya dapat dilakukan 3 bulan setelah tanggal DELETE SYSTEM. Tanggal DELETE SYSTEM dapat dilihat pada Titik Jaringan tersebut.
  2. REAKTIVASI hanya dapat dilakukan oleh Upline Langsung dengan cara Login pada Dashboard Membernya dan memilih menu REAKTIVASI pada Titik Jaringan.
  3. Jika Titik Jaringan tersebut tidak memiliki Downline maka proses Reaktivasi tidak memerlukan persetujuan Downline, Tetapi jika Titik Jaringan tersebut telah memiliki Downline yang aktif, maka setelah dilakukan REAKTIVASI oleh Upline Langsung, untuk mengaktifkannya perlu persetujuan dari minimal 3 Downline dibawah Titik Jaringan tersebut dengan cara Login pada Dashboard Member.
HU Utama dan HU Penunjang
  1. HU Utama dan HU Penunjang KHUSUS untuk member yang terdaftar di sistem TSI Sebelum Maret 2020 yang memiliki LEBIH dari 1 HU ( lebih dari 1 kartu member yang dimiliki pribadi ).
  2. Maka tidak perlu menanyakan lagi berapa batasan memiliki HU Penunjang, silahkan sesuaikan dengan kartu yang dimiliki ( kartu pribadi, bukan kartu mitra atau downline nya).
  3. Sampai kapan HU Utama dan Penunjang diberlakukan ?, team IT terus melakukan pendalaman dan riset untuk menetapkan jangka waktu, karena ini sifatnya sementara, diharapkan pemilik lebih dari 1 kartu HU untuk fokus hanya pada 1 Kartu HU saja. .
Rekening Bank
  1. Bagi member baru diharapkan mengisi nomor rekening pribadi sesuai dengan kepemilikan KTP untuk memudahkan pengurusan bonus kedepannya.
  2. Bagi member sebelum Maret 2020, EDIT / Tambah Nomor rekening bisa dilakukan pada bulan APRIL 2020.
  3. Peraih Presdir & Director , WAJIB memiliki nomor rekening , dan Bonus Bulan APRIL yang akan dibagikan bulan MEI 2020 akan ditransfer langsung ke rekening Pribadi (Bukan Rekening STOKIS Referensi).
  4. Pada Bulan – bulan selanjutnya akan berurutan untuk kemudian ditransfer langsung ke rekening pribadi mulai dari Senior Manager, Group Manager hingga Unit Manager (selama nomor rekening benar, dan milik pribadi sesuai ktp, sesuai nama di ID sistem – Selaras).
  5. Fase ke tiga dari transfer Bonus Mitra terdapat 4 kelompok
    1. Kelompok pertama : Bonus dibawah 100rb dan TIDAK memiliki nomor rekening – BONUS VIA STOKIS (seperti biasa).
    2. Kelompok kedua :  Bonus diatas 100rb dan TIDAK memiliki nomor rekening – BONUS VIA STOKIS (seperti biasa, hanya sangat disarankan segera memiliki nomor rekening).
    3. Kelompok ketiga : Bonus dibawah 100rb dan MEMILIKI nomor rekening, - BONUS VIA STOKIS (seperti biasa, namun bila diatas 25rb bisa dipilih dimenu dashboard profil untuk ditransfer langsung).
    4. Kelompok keempat : Bonus DIATAS 100rb dan MEMILIKI nomor rekening – BONUS VIA Transfer Langsung
Harga Produk

    Harga resmi produk TSI wajib mengikuti kebijakan dari perusahaan yaitu di halaman Harga Produk.

     

    Adapun bila ditemui member dan stokis berbelanja ke PDM tidak sesuai dengan harga tercantum di Website, bisa dengan menanyakan ke stokis – pdm terkait bukti pembelanjaan ke pdm dan atau ke warehouse , bilamana memang benar stokis/pdm tersebut telah mendapatkan harga kenaikan. Dan bilamana terdapat keraguan dan kendala ,silahkan di WA Chat ke Admin CSO 0812-1420-7700.

Kenaikan Bonus

Penambahan insentif bonus kepada Member sebagai stimulus tambahan, akan diumumkan secara resmi melalui website TSI , dan akan disosialisasikan terlebih dahulu aturan main-nya, untuk saat ini, FASE perbaikan data diri Member, karena new system bisa berlaku bila perbaikan data diri telah selesai dan atau dari sisi produk telah naik semua, juga dari sistem telah siap.

Deadline Perbaikan Data

Perbaikan data diri akan terus berlangsung hingga seluruh member memiliki data lengkap dan benar sesuai data diri.

Identitas menggunakan selain KTP

Identitas yang perlu diupload adalah yang ber NIK , bila ktp tidak ada , hilang, belum jadi , bisa menggunakan surat keterangan , surat resi, dari kecamatan penerbit.

Identitas KTP sudah digunakan member lain

Bisa kontak ke CSO , untuk klaim bahwa ID member yang akan diaktivasi / diupload foto ktp adalah benar milik anda , bukan milik yang lain, sehingga yang lain nanti bisa dihapus, dan yang anda yang akan di verifikasi.